Kamis, 26 Februari 2009

CDMA

SearchTelecom.com Definitions
(Powered by WhatIs.com)

Apa yang Adalah Code-Division Berbagai Akses ( CDMA)?

Juga lihat CDMA Satu, CDMA2000, dan W-Cdma.

CDMA ( Code-Division Berbagai Akses) mengacu pada manapun beberapa protokol menggunakan yang disebut second-generation ( 2G) dan third-generation ( 3G) komunikasi tanpa kawat. [Seperti;Sebagai;Ketika] istilah menyiratkan, CDMA adalah suatu format terdiri dari banyak bagian, yang mengijinkan banyak isyarat untuk menduduki saluran transmisi tunggal, optimizing penggunaan [dari;ttg] luas bidang tersedia. Teknologi digunakan ultra-high-frequency ( UHF) sistem telepon selular di (dalam) 800-MHz dan 1.9-GHz rombongan.

CDMA mempekerjakan analog-to-digital konversi ( ADC) di (dalam) kombinasi dengan teknologi spektrum di/tersebar. Masukan Audio yang yang pertama digitized ke dalam unsur-unsur biner. Frekwensi isyarat yang dipancarkan kemudian adalah buat untuk bertukar-tukar menurut suatu pola teladan digambarkan ( kode), maka [itu] dapat diinterupsi hanya oleh suatu penerima tanggapan frekuensi siapa diprogramkan dengan kode yang sama, maka [itu] mengikuti persisnya bersama dengan frekwensi pemancar. Ada trilyun untuk mungkin frequency-sequencing kode, yang tingkatkan keleluasaan pribadi dan buatan [yang] cloning sulit.

CDMA saluran secara nominal 1.23 MHZ lebar/luas. CDMA jaringan menggunakan suatu rencana [memanggil/hubungi] handoff lembut, yang memperkecil isyarat breakup sebagai handset lewat dari satu sel ke lain. Kombinasi [dari;ttg] digital dan spread-spectrum gaya mendukung beberapa kali sebanyak isyarat saban luas bidang unit [sebagai/ketika] gaya analog. CDMA adalah kompatibel dengan lain teknologi selular; ini mempertimbangkan penjelajahan di seluruh negara.

CDMA standard Yang asli, juga mengenal sebagai CDMA [Yang] satu dan namun telepon selular umum di (dalam) U.S., penawaran [yang] sekedar kecepatan transmisi yang atas untuk 14.4 Kbps dalam saluran tunggal nya membentuk dan atas untuk 115 Kbps di (dalam) suatu eight-channel format. CDMA2000 dan WIDEBAND CDMA [menyampaikan/kirim] TERPOTONG. ALINEA TERLALU BESAR.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cInTa tU MeNyAkItKaN. Design By: SkinCorner