Kamis, 26 Februari 2009

3G

SearchTelecom.com Definitions
3G mengacu pada generasi yang ketiga [dari;ttg] teleponi gesit ( itu adalah, selular) teknologi. Generasi yang ketiga, [seperti;sebagai;ketika] nama menyarankan, mengikuti dua generasi lebih awal.

Generasi yang pertama ( 1G) mulai pada awal penyebaran [yang] komersil dengan 80's Mengedepan [Jasa;Layanan] Telepon Gesit ( AMPS) jaringan selular. Awal AMPS jaringan menggunakan Divisi Frekwensi Yang terdiri dari banyak bagian Akses ( FDMA) untuk membawa suara analog (di) atas saluran di (dalam) yang 800 MHZ bidang frekwensi.

Generasi yang kedua ( 2G) yang dimunculkan pengandar lincah ketika 90's menyebar dua bersaing suara digital baku. Di (dalam) Amerika Utara, beberapa operator mengadopsi IS-95, yang menggunakan Divisi Kode Berbagai Akses ( CDMA) ke [yang] atas terdiri dari banyak bagian [bagi/kepada] 64 panggilan saban menggali yang 800 MHZ rombongan. Ke seberang dunia, banyak operator mengadopsi Sistem Yang global untuk Komunikasi gesit ( GSM) standard, yang menggunakan Divisi Waktu Berbagai Akses ( TDMA) ke [yang] atas terdiri dari banyak bagian [bagi/kepada] 8 panggilan saban menggali yang 900 dan 1800 MHZ rombongan.

Perserikatan/Pipa sambung Telekomunikasi Yang internasional ( ITU) generasi yang ketiga yang digambarkan ( 3G) tentang standard teleponi gesit– IMT-2000– untuk memudahkan pertumbuhan, meningkat/kan luas bidang, dan pen;dukungan yang lebih aplikasi berbeda. Sebagai contoh, GSM bisa [menyampaikan/kirim] tidak hanya menyatakan, tetapi juga data circuit-switched pada kecepatan yang atas untuk 14.4 Kbps. Tetapi untuk mendukung multimedia aplikasi gesit, 3G harus lebih dulu [menyampaikan/kirim] data packet-switched dengan efisiensi spektral lebih baik, pada kecepatan lebih besar jauh.

Bagaimanapun, untuk mendapat/kan dari 2G ke 3G, pengandar lincah mempunyai buatan " evolusiner" meningkatkan mutu ke jaringan ada [selagi/sedang] secara serempak perencanaan mereka " revolusioner" jaringan jalur lebar gesit baru. Ini mendorong kearah penetapan dua 3G keluarga-keluarga beda: 3GPP dan 3GPP2.

3Rd Proyek Persekutuan Generasi ( 3Gpp) TERPOTONG. ALINEA TERLALU BESAR.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cInTa tU MeNyAkItKaN. Design By: SkinCorner